PELUANG BISNIS  ONLINE DROPSHIP CAKNING 2016


Tahukah anda bahwa lebih dari 65 juta pengguna internet di Indonesia setiap saat online? Sekedar informasi saja, bahwa omset transaksi online di Indonesia pada tahun 2012 mencapai 38 triliun per bulan. Luar biasa besar bukan? 

Hal ini tentunya membuka kesempatan yang seluas luasnya bagi anda yang ingin terjun dalam bisnis melalui internet (online).

Namun demikian yang selalu menjadi kendala utama adalah keterbatasan modal usaha, atau tingkat pengetahuan yang tidak memadai dalam mengelola bisnis online. Tetapi anda tak perlu lagi kuatir mengenai hal itu, sebab ada sebuah website yang menawarkan bisnis online yang menarik untuk kita pelajari, yaitu CakNing.com

Cakning.com adalah situs yang bergerak dalam bidang bisnis online dengan menggunakan metode Dropship. Yaitu teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke supplier.

Jadi kita tak perlu repot untuk mengelola produk yang akan dijual, sebab Cakning.com telah menyediakan berbagai macam produk yang menarik dan berkualitas dengan harga terjangkau, hingga pengiriman barang langsung ke alamat pembeli dan kita tinggal memasarkannya.

Mekanisme kerjanya adalah sbb :



Pertama kali, kita diwajibkan mendaftar sebagai member, dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-. Setelah itu member akan diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk melakukan promosi produk yang ditawarkan CakNing.com. Jika ada produk yang laku maka member melakukan order dan pembayaran melalui member area CakNing.com.

CakNing.com akan mengirimkan produk yang dibayar tersebut langsung ke pembeli, dengan menuliskan nama member yang bersangkutan sebagai nama pengirimnya.

Dari transaksi ini penjual mendapatkan keuntungan berupa selisih antara harga jual dengan harga yang dibayarkan ke CakNing.com.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menawarkan produk yang ada di CakNing.com ?

CakNing.com juga menyediakan Toko Online ( Online Store) gratis kepada anda sebagai sarana untuk mempromosikan produk. 

Contoh Toko Online Gratis Cakning



Selain itu, anda bisa memanfaatkan semua fasilitas yang disediakan setelah terdaftar sebagai anggota CakNing.com.

Berikut ini ada cuplikan kisah pengalaman member Cakning.com dalam menjalankan kegiatan bisnisnya :

Saya seorang guru, saya ingin mengisi waktu luang saya dengan berjualan secara online. Saya tidak punya produk yang bisa dijual. Saya hanya punya sebuah laptop yang bisa saya gunakan untuk terhubung dengan internet. Lewat internet saya mendaftar ke CakNing.com, sebuah perusahaan dropship yang menyediakan berbagai macam produk untuk dijual secara online dengan sistem dropship, produk-produk tersebut antara lain: sepatu, sandal, tas, dompet, buku, baju, kosmetik, lock and lock, dan lain-lain. Untuk menjadi anggota CakNing saya diminta mentransfer uang pendaftaran sebesar 100 Ribu Rupiah (saat saya mendaftar).
Setelah menjadi anggota CakNing saya diundang bergabung dengan grup facebook sesama anggota CakNing, di grup ini saya diajarkan cara menjual, cara mempunyai toko secara gratis, cara membuat toko secara berbayar yang profesional, dan berbagai teknik lainnya yang dianggap bisa membatu para anggota dalam menjual produk. Grup ini juga dijadikan sebagai sarana pengumuman apabila ada produk atau program baru dari CakNing.
Saya sudah memiliki 2 toko online yang disediakan oleh CakNing secara gratis. Tak cukup dengan 2 toko online dari CakNing tersebut (yang gratis), saya pun membuat toko berbayar yang saya kira tampilannya lebih profesional. Untuk toko berbayar ini pembuatannya saya serahkan kepada JEJUALAN untuk merancangnya, ternyata hanya dalam 20 detik toko online saya sudah jadi, saya tinggal meng-upload semua produk yang ingin saya tampilkan di toko ini termasuk harga yang saya tetapkan.
Tampilan toko online berbayar ini sangat bagus dan menarik juga terlihat profesional karena fitur-fitur yang disediakannya sangat lengkap. Kalau ada sesuatu yang saya tidak ngerti, saya bisa langsung chatting dengan CS nya (tombol untuk chattingnya sudah tersedia). Untuk memiliki toko berbayar ini saya membayar 60 ribu rupiah per bulan yang saya bayar untuk 6 bulan kedepan (jadi 360 ribu rupiah). Saya puas karena toko onlinenya menggunakan nama yang saya inginkan.
Suatu hari saya dapat SMS dari konsumen pertama saya, ia dari Banda Aceh yang menanyakan sepasang sepatu yang ada di tokosaya.com, setelah deal ia mentransfer sejumlah uang ke rekening saya. Selanjutnya saya menghubungi CakNing untuk mengirim sepatu pesanan tersebut ke alamat konsumen saya di Banda Aceh, tak lupa saya mentransfer uang untuk pembelian sepatu tersebut ke CakNing. Saya menerima resi pengiriman barang via JNE dari CakNing. CakNing telah mengirim barang tersebut ke konsumen saya di Banda Aceh dengan menggunakan nama pengirimnya “tokosaya.com”. Saya bisa mengecek perjalanan barang dari Surabaya (tempat CakNing) ke Banda Aceh (tempat konsumen saya) di situs remi JNE yaitu jne.co.id dengan memasukkan nomor resinya. Dari transaksi pertama saya ini saya mendapatkan untung 76 ribu rupiah. Alhamdulillah….

Bagaimana siap kan ? 


Anda Pasti tertarik untuk mencoba !

KINI SIAPAPUN BISA BERBISNIS ONLINE.TERMASUK ANDA!
Untuk mendaftar sebagai anggota Cakning.com klik Daftar Cakning

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateCakning Dropship Markeplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top