DIGZILLA, Temukan Ide ad Copy tak terbatas,dan analisa targeting Iklan Facebook dengan 2 langkah mudah 

Dig Zilla 468 x 60

Merasa Sudah Promosi di Online, Namun Tak Kunjung Membuahkan Hasil?

Akan Kami Bantu Bagaimana Kamu Dapat Menemukan Bahan Promosi (Ad Copy) dan Targeting yang TEPAT untuk Iklan di Facebook dengan 2 Langkah Mudah....

Pastikan kamu membaca hingga selesai jika kamu masuk kategori pebisnis online seperti ini:

·       Sudah mengeluarkan budget iklan namun hasilnya biasa-biasa saja.
·       Bingung menyiapkan bahan promosi seperti: kata-kata iklan, gambar iklan, dan bahan iklan lainnya.
·       Bingung, siapa target market (pasar) yang akan ditarget untuk product kamu.



 Nah, pada dasarnya alur berpromosi di facebook secara singkat itu seperti ini:

1.   Siapkan Ad Copy (Bahan Promosi)
2.   Tentukan Target Market yang cocok
3.   Iklankan di Facebook dan tunggu hasilnya!


 Terlihat alur di atas itu SIMPLE dan GAMPANG, namun apa PENYEBAB banyak pebisnis online KURANG BERHASIL meraup hasil yang mantap dari iklannya di FACEBOOK? Kami beritahu rahasianya:

Ad Copy yang JELEK membuat:

·       Calon Pembeli Malas Membaca Penawaran Hingga Selesai
·       Calon Pembeli Tidak Yakin Bahwa itu Produk BAGUS
·       Calon Pembeli Tidak Tergugah untuk SEGERA Beli


   TARGETING yang TIDAK TEPAT membuat:
·       ZONK, salah target tentu tidak tertarik beli
·       Menguras Budget, biaya udah keluar tapi kepada yang tidak tepat



"Kabar buruknya, selain 2 efek buruk di atas, Ad Copy dan Targeting ngaruh ke Seberapa LUAS iklan facebook kamu menjangkau calon pelanggan padahal dengan Budget yang SAMA, Percaya?"
Facebook menyebutnya sebagai RELEVAN Score

Adalah sebuah score yang diberikan oleh facebook kepada kinerja iklan kita, semakin relevan dengan audience, nilai semakin tinggi, dan akibatnya jangkauan iklan iklan semakin luas dari biasanya.

Nilai Relevance Score yang tinggi bisa didapat dari feedback positif dari user yang tercermin dari banyak-nya action dari user ke iklan kita seperti like, comment, share, view, click dll dan rendahnya feedback negative seperti report spam, sembunyikan iklan dll

Dan kunci dari semua itu adalah Ad Copy dan Targeting yang BAGUS

Semakin bagus Ad Copy semakin bagus pula tanggapan positif user, semakin tepat Targeting, semakin bagus pula tanggapan positif user.

==================================
 Semakin BAGUS Ad Copy + Targeting
>> Semakin Tinggi Feedback Positif User
>> Semakin Tinggi Relevance Score
>> Semakin Luas Iklan Menjangkau
>> Semakin Banyak Penonton
>> Semakin Banyak Probabilitas Penjualan
===================================================

DigZilla tools terbaru dari ZILLA Group, yang sebelumnya kami merilis tools InsightZilla (telah digunakan oleh 2.900++ pebisnis online di Indonesia).

Baca : DigZillaFitur - 9 Dampak Positif Dengan Adanya Fitur DigZilla



Lebih dari 3.000 pebisnis online telah antri memesan DigZilla..
Sebuah tools yang dapat menemukan ide Ad Copy yang tak terbatas dan menganalisis Targeting iklan facebook, dan semuanya itu dilakukan dengan 2 Langkah mudah


1.Temukan Ide Ad Copy dari Posting Facebook Page (Post Finder)

Ketikan kata kunci yang ingin dicari Ad Copy-nya

Baik itu ide bahasa promosi (copywriting) untuk produk kamu,
maupun mencari ide produk yang ingin dijual.

DigZilla akan menampilkan hasil berupa post-post/status dimana ter-urut berdasarkan interaksi terbanyak. Dan kamu bisa melihat  bahasa promosinya, gambar promosinya dll, sebagai pemicu ide kita berpromosi.

Dapat disortir berdasar komentar terbanyak/interaksi terbanyak, dapat pula disortir berdasarkan jenis posting yaitu berupa status teks, foto, video, dan dapat juga disortir berdasarkan waktu postingnya (trend)

2.Menggali Informasi Demografi Audience (Targeting Audience) (Analyzer)
Pertama, pilih postingan yang ingin dianalisa TARGETING nya..
Kedua, mulai scrape (ambil) data dengan Start DigZilla
Ketiga, keluarlah LAPORAN tentang data DEMOGRAFI Audience

Laporan Demografi Audience Mencakup:
·       usia,
·       jenis kelamin,
·       lokasi tinggal,
·       kesukaan,
·       bacaan,
·       tontonan, dan

·       pekerjaan

Demikian Kupasan Tentang  DIGZILLA : Tools FB Ads Temukan Ide ad Copy tak terbatas,dan analisa targeting Iklan Facebook dengan 2 langkah mudah 
Baca Juga INSIGHTZILLA Tools fenomenal yang Dapat Menggali Potensi "Harta Karun" Facebook yg Apabila digabungkan penggunaannya bisa dipastikan anda akan lebih mudah dalam beiklan di Facebook dan mendapatkan perhatian dari pembaca iklan tertarget.yg secara otomatis akan meningkatkan pengunjung di web maupun toko online anda.dan Potensi Pembelian di web Toko Online anda dipastikan melonjak naik secara drastis.
Jangan Percaya Omongan saya,Buktikan saja !!!
baca Juga: 

InsightZillaFacebook Advertising Research Tools Rockstar

19Alasan Mengapa Advertiser Facebook Seperti Kamu Jangan Sampai MelewatkanInsightZilla


Pastikan anda beriklan di facebook menggunakan Insightzilla dan Digzilla untuk mendapatkan hasil konversi iklan tertarget yg Dahsyat.


0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger TemplateCakning Dropship Markeplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top