DIGZILLA, Temukan Ide ad Copy tak terbatas,dan
analisa targeting Iklan Facebook dengan 2 langkah mudah
Merasa Sudah Promosi di Online, Namun
Tak Kunjung Membuahkan Hasil?
Akan Kami
Bantu Bagaimana Kamu Dapat Menemukan Bahan Promosi (Ad Copy) dan
Targeting yang TEPAT untuk Iklan di Facebook dengan 2 Langkah
Mudah....
Pastikan kamu membaca hingga selesai
jika kamu masuk kategori pebisnis online seperti ini:
· Sudah mengeluarkan budget iklan namun
hasilnya biasa-biasa saja.
· Bingung menyiapkan bahan promosi
seperti: kata-kata iklan, gambar iklan, dan bahan iklan lainnya.
· Bingung, siapa target market (pasar)
yang akan ditarget untuk product kamu.
Nah, pada dasarnya alur berpromosi di
facebook secara singkat itu seperti ini:
1. Siapkan Ad Copy (Bahan Promosi)
2. Tentukan Target Market yang cocok
3. Iklankan di Facebook dan tunggu
hasilnya!
Terlihat alur di atas itu SIMPLE dan GAMPANG,
namun apa PENYEBAB banyak pebisnis online KURANG BERHASIL meraup hasil yang
mantap dari iklannya di FACEBOOK? Kami beritahu rahasianya:
Ad Copy yang JELEK membuat:
· Calon Pembeli Malas Membaca Penawaran
Hingga Selesai
· Calon Pembeli Tidak Yakin Bahwa itu
Produk BAGUS
· Calon Pembeli Tidak Tergugah untuk
SEGERA Beli
TARGETING yang TIDAK TEPAT membuat:
· ZONK, salah target tentu tidak
tertarik beli
· Menguras Budget, biaya udah keluar
tapi kepada yang tidak tepat
"Kabar buruknya, selain 2 efek buruk di atas, Ad Copy dan Targeting ngaruh ke Seberapa LUAS iklan facebook kamu menjangkau calon pelanggan padahal dengan Budget yang SAMA, Percaya?"
Facebook menyebutnya sebagai RELEVAN
Score
Adalah sebuah
score yang diberikan oleh facebook kepada kinerja iklan kita, semakin relevan
dengan audience, nilai semakin tinggi, dan akibatnya jangkauan iklan iklan
semakin luas dari biasanya.
Nilai
Relevance Score yang tinggi bisa didapat dari feedback positif dari user yang
tercermin dari banyak-nya action dari user ke iklan kita seperti like, comment,
share, view, click dll dan rendahnya feedback negative seperti report spam,
sembunyikan iklan dll
Dan kunci
dari semua itu adalah Ad Copy dan
Targeting yang BAGUS
Semakin
bagus Ad Copy semakin bagus pula tanggapan positif user, semakin tepat
Targeting, semakin bagus pula tanggapan positif user.
==================================
==================================
Semakin BAGUS Ad Copy + Targeting
>>
Semakin Tinggi Feedback Positif User
>>
Semakin Tinggi Relevance Score
>>
Semakin Luas Iklan Menjangkau
>>
Semakin Banyak Penonton
>>
Semakin Banyak Probabilitas Penjualan
===================================================
DigZilla tools terbaru dari ZILLA Group, yang sebelumnya kami merilis tools InsightZilla (telah digunakan oleh 2.900++ pebisnis online di Indonesia).
Baca : DigZillaFitur - 9 Dampak Positif Dengan Adanya Fitur DigZilla
Lebih dari 3.000 pebisnis online
telah antri memesan DigZilla..
Sebuah tools
yang dapat menemukan ide Ad Copy yang tak terbatas dan menganalisis Targeting
iklan facebook, dan semuanya itu dilakukan dengan 2 Langkah mudah
1.Temukan Ide Ad Copy dari Posting
Facebook Page (Post Finder)
Ketikan kata kunci yang ingin dicari Ad Copy-nya
Baik itu ide
bahasa promosi (copywriting) untuk produk kamu,
maupun
mencari ide produk yang ingin dijual.
DigZilla akan menampilkan hasil berupa
post-post/status dimana ter-urut berdasarkan interaksi terbanyak. Dan kamu bisa
melihat bahasa promosinya, gambar
promosinya dll, sebagai pemicu ide kita berpromosi.
Dapat
disortir berdasar komentar terbanyak/interaksi terbanyak, dapat pula disortir
berdasarkan jenis posting yaitu berupa status teks, foto, video, dan dapat juga
disortir berdasarkan waktu postingnya (trend)
2.Menggali Informasi Demografi
Audience (Targeting Audience) (Analyzer)
Pertama,
pilih postingan yang ingin dianalisa TARGETING nya..
Kedua, mulai
scrape (ambil) data dengan Start DigZilla
Ketiga,
keluarlah LAPORAN tentang data DEMOGRAFI Audience
Laporan Demografi Audience Mencakup:
· usia,
· jenis kelamin,
· lokasi tinggal,
· kesukaan,
· bacaan,
· tontonan, dan
· pekerjaan
Demikian Kupasan Tentang DIGZILLA : Tools FB Ads Temukan Ide ad Copy tak terbatas,dan analisa targeting Iklan Facebook dengan 2 langkah mudah
Baca Juga INSIGHTZILLA Tools fenomenal yang Dapat Menggali Potensi "Harta Karun" Facebook yg Apabila digabungkan penggunaannya bisa dipastikan anda akan lebih mudah dalam beiklan di Facebook dan mendapatkan perhatian dari pembaca iklan tertarget.yg secara otomatis akan meningkatkan pengunjung di web maupun toko online anda.dan Potensi Pembelian di web Toko Online anda dipastikan melonjak naik secara drastis.
Jangan Percaya Omongan saya,Buktikan saja !!!
baca Juga:
Demikian Kupasan Tentang DIGZILLA : Tools FB Ads Temukan Ide ad Copy tak terbatas,dan analisa targeting Iklan Facebook dengan 2 langkah mudah
Baca Juga INSIGHTZILLA Tools fenomenal yang Dapat Menggali Potensi "Harta Karun" Facebook yg Apabila digabungkan penggunaannya bisa dipastikan anda akan lebih mudah dalam beiklan di Facebook dan mendapatkan perhatian dari pembaca iklan tertarget.yg secara otomatis akan meningkatkan pengunjung di web maupun toko online anda.dan Potensi Pembelian di web Toko Online anda dipastikan melonjak naik secara drastis.
Jangan Percaya Omongan saya,Buktikan saja !!!
baca Juga:
0 comments:
Posting Komentar